Lets Visit Bandar Lampung | Members Blogger area : Register | Sign in

Museum Lampung

Selasa, 19 Februari 2013

Share this history on :
Museum adalah tempat berisi peninggalan bersejarah, disana kita dapat melihat peninggalan bersejarah, eh sobat sekarang museum berbeda lebih lengkap koleksinya, di lantai 2 kita bisa melihat peninggalan bersejarah berupa adat-adat lampung seperti adat pernikahan, pakaian kebesaran adat dan bagainya.

Dilantai satu kita bisa melihat peninggalan sejarah dari zaman megalitikum, yang artinya banyak archa, bahkan dari zaman penyebaran islam di lampung juga sudah ada. Jangan sampai kita tidak tahu peninggalan sejarah terutama di tempat kita tertinggal di Lampung ini, sering sekali aku melihat para pelajar  datang ke musium lampung, ada yang dari  luar kota karena itu kita jangan sampai melupai peninggalan sejarah, terutama peninggalan sejarah di lampung sampai kita menikmati suasana seperti sekarang ini…






Oya ada yang ketinggalan, di Museum lampung ini kita sering melihat ada kegiatan-kegiatannya lho.. seperti hari sabtu dan minggu pelataran museum dipakai untuk acara adat, pernikahan. Jika minggu pagi digunakan untuk latihan karate, senam masal dan sebagainya jadi jika kita ingin mengadakan suatu kegiatan kita bisa memanfaatkan museum pelataran museum lampung. Intinya museum yang sekarang berbeda dengan dahulu.. yuk sobat mari kita kunjungi rama-ramai museum Lampung yang ada di Jl. ZA. Pagar Alam (dekat Universitas Lampung).





“Mari ramai-ramai berkunjung ke museum lampung…  biaya sangat terjangkau”

Hati hati tersasar ya sobat :D 


Lihat Peta Lebih Besar

Penulis: SMTI BANDAR LAMPUNG Lokasi: BandarLampung , Lampung

Artikel Museum Lampung, diterbitkan oleh SMTI BANDAR LAMPUNG pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. SMTI BANDAR LAMPUNG adalah seorang blogger dahsyat yang masih suka makan sendiri. Suka jajan dan suka di depan komputer.

0 komentar:

Posting Komentar