Lets Visit Bandar Lampung | Members Blogger area : Register | Sign in

Tentang Saya

Selasa, 19 Februari 2013

Share this history on :


Assalammualaikum, para sobat dimanapun anda berada membaca postingan ini saya memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Muadz, saya duduk di kelas 9B SMP IT Fitrah Insani Kemiling Bandar Lampung . Anak ke-3 dari 7 bersaudara , masih suka jajan dan sering di depan komputer...

Bandar  Lampung merupakan ibukota propinsi lampung yang terkenal sebagai propinsi pintu gerbang pulau Sumatra, Lampung terkenal dengan pariwisata budaya, kuliner, sejarah, ekonomi dan banyak lagi yang dapat kita telusuri. Namun saya akan mengajak anda jalan jalan berkeliling Kota Bandar Lampung,  kebetulan sekali ahir tahun 2012 liburan sekolah saudara dan kakak saya baru pulang dari pesantren di Jawa Barat, setelah 6 bulan tidak pulang ke Bandar Lampung, Sebenarnya perjalanan saya dan  saudara tidak sehari atau dua hari, tapi dengan waktu yang lama dalam mengunjungi kawasan di Bandar Lampung

Saya mengajak saudara dan kakak saya berkeliling ke beberapa kota di Bandar Lampung, saya juga kaget pesat sekali perubahan yang ada di kota bandar lampung ini terutama untuk wisata kuliner, waah waah pasti sobat penasaran kan, kalo udah yang namanya makanan apalagi makanan khas lampung pasti enak banget, salah satu yang membuat laper ini tuh sambel ulek khas lampung enak sekali, saya bersama saudara saya mengunjungi  Kolam Pemancingan di jalan Nusantara..

Agar lebih jelas yuk saya ajak sobat semua jalan-jalan dengan menyimak tulisan saya ini LETS VISIT KOTA BANDAR LAMPUNG 

Penulis: SMTI BANDAR LAMPUNG Lokasi: BandarLampung , Lampung

Artikel Tentang Saya, diterbitkan oleh SMTI BANDAR LAMPUNG pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. SMTI BANDAR LAMPUNG adalah seorang blogger dahsyat yang masih suka makan sendiri. Suka jajan dan suka di depan komputer.

3 komentar:

Riswand mengatakan...

Project baru atau gimana nih?
Keren tampilannya blognya :)

Anonim mengatakan...

@riswan udah lama ini blogny bang

amazing mengatakan...

wih keren

Posting Komentar