Lets Visit Bandar Lampung | Members Blogger area : Register | Sign in

Mampir Taman Satwa Bumi Kedaton (bagian 1)

Selasa, 19 Februari 2013

Share this history on :
Ngapain jauh-jauh kalo yang deket rumah ada… ketika ditanya temanku yang baru pulang dari pesantren mengajak jalan-jalan berwisata keluar kota.. tak jauh masih diwilayah bandar lampung tepatnya di kecamatan TELUK BETUNG BARAT.. rutenya lumayan rumit sihh. Nih rutenya :
“ dari bandar lampung kita kearah gedung DPR, atau bisa dari KEMILING terusss saja sampai ketempat yang digunakan untuk lomba burung… terus belok kiri sampai ketemu daerah yang namanya WAY RILAU tempat air minum. Disana ada pabrik GRAND kalo tidak salah ikuti saja terus jalan yang berliku.. dan tanjakan itu… “

Waktu itu minggu pagi.. kebetulan juga ada acara dari sekolah rihlah jadi ramai dengan teman juga yang baru pulang dari pesantren… simak terus ya perjalanan saya ke TAMAN SATWA BUMI KEDATON..


rmenara siger buatan

Nih Peta biar Gak Kesasar :D

Penulis: SMTI BANDAR LAMPUNG Lokasi: BandarLampung , Lampung

Artikel Mampir Taman Satwa Bumi Kedaton (bagian 1), diterbitkan oleh SMTI BANDAR LAMPUNG pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. SMTI BANDAR LAMPUNG adalah seorang blogger dahsyat yang masih suka makan sendiri. Suka jajan dan suka di depan komputer.

1 komentar:

SMP IT FITRAH INSANI mengatakan...

waduh kapan ya bisa kesana lagui...............................

Posting Komentar