Lets Visit Bandar Lampung | Members Blogger area : Register | Sign in

Pasar Tradisional Way Halim

Selasa, 19 Februari 2013

Share this history on :
Way halim merupakan tempat yang ramai dan wajib dikunjungi, mengapa saya bilang begitu, begini sobat di way halim mau mencari wisata kuliner? ada!, pasar malam?, ada!, permainan? Ada!, rumah adat juga ada. Ini yang buat saya betah berkeliling way halim. Pada suatu hari setelah saya mampir kerumah guru saya di Jl. Galunggung Raya R.23 Way Halim saya ingin membeli sesuatu, lalu guru saya Pak Ridwan berkata :


“ngapain jauh-jauh udah ke pasar way halim saja disana lengkap dan harganya murah, itu lurus aja dari rumah saya terus kekiri. Alamatnya Jl. Rajabasa Raya Way Halim”


Terkadang kita lebih memilih Mall dari pada pasar Tradisional agar terkesan elit, tapi itu sebetulnya kurang bagus sob, menurut aku sih lebih baik kita kepasar tradisonal deh sebab harganya bisa tawar menawar :-D kalo yang di mol kan harganya sudah baku, baiklah waktu itu aku ingin membeli baju disana, harganya lebih murah dan kualitasnya sama seperti di Mall. Ada apa saja sih dipasar way halim ini.
plang pasar way halim




Disini sobat bisa menemukan pusat penjualan pakaian dan makanan yang berada di pasar baru lapangan parkir pasar way halim dan aneka penjualan lainnya seperti layaknya pasar tradisional lainnya, “Umi saja yang rumahnya jauh suka berbelanja kepasar way halim, karena bisa dibilang pasar terbesar didaerah kedaton ini”. Ayo Ibu-ibu, Bapak-bapak, Mbak-mbak silahkan kalau mau berbelanja silahkan ke Pasar Tradisional Way Halim saja yah.. dijamin puas :-D


Penulis: SMTI BANDAR LAMPUNG Lokasi: BandarLampung , Lampung

Artikel Pasar Tradisional Way Halim, diterbitkan oleh SMTI BANDAR LAMPUNG pada hari Selasa, 19 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. SMTI BANDAR LAMPUNG adalah seorang blogger dahsyat yang masih suka makan sendiri. Suka jajan dan suka di depan komputer.

3 komentar:

Bioritmik Senja mengatakan...

infonya oke nih muadz ^_^

Bioritmik Senja mengatakan...

bu des doain menang .... :D

Muadz mengatakan...

aamiin ;)

Posting Komentar